Akanishi Jin Myojo's Interview (June 2010)


I don’t have the psychic ability. But some people do have it, don’t they? But I don’t have it. Thing like, when I think of a friend, suddenly at that time, I received a call from him, or accidentally meeting at the combini, is that considered extraordinary ability? It should be that we have good chemistry, right? Ability to predict? I have never said that as well (smile). Ah but, Shirota Yuu’s ability to predict in words is amazing! That guy is really great! The things that he said out of the blue usually almost happen! For example, at the moment when we’re watching television, he’d say, “This team will win!” but in the end, it’s the other way around. Or “Although this is the longer route, but it is faster!”. When it comes to the choice of road to take, it’s like what he said. I always feel that he is incredible! I don’t particularly feel that it is worth respecting, but I have to acknowledge it~!

If you have the ability to move instantly…

Then I’ll go to Italy because I have never been there yet. Want to go sightseeing at places where all the other people normally go to such as the Leaning Tower of Pisa, or Rome city, and so on. Hmm, but if it’s restricted to Japan, then I want to go to my pet (Pin). Now, because I have a serious rhinitis, then Pin is taken care by my family. After the live in LA, I even more could not see Pin ah! Before leaving, I would like to dote on it well~. Speaking of that, when am I going abroad? Haven’t heard of the planning yet. However, “everything will work out in the end”, continue with things naturally, I believe things will go smoothly. I hope this dreams can be realized and I’d like to live happily, this I believe in.

Although this is not considered as extraordinary ability, but my mother’s foods are really delicious! The previous time I eat, I was thinking of it… Especially the stew and so on, they are really the best ah! Then, when I think that I won’t be able to eat all these in LA, I was really sad. When she saw that I am suddenly silent, she was concerned and said, when you’re there you must eat proper food, and you must eat vegetables! I was unable to speak.

My father is also a big support to the whole family. It’s not only in monetary aspect but morally as well. He is an importance presence that makes us (the family) feels comfortable. When people talk about me, he would not point out the matter to me. I think this is something really great. In the future, I would like to support my family the way my father do. When I’m gone to LA, I don’t know what will happen, but if even just a step closer, I would like to be like my father, I really think that way.

Regarding LA Live

Really, when I first heard of this opportunity, I was half happy, and half afraid. I don’t know who will attend the show. I also don’t know what I should present to them to make it looks good. I was really scared. However, since it is something that I must do; then I will do it in a natural way. But I haven’t seen the venue, and whether I actually perform longer or shorter than in Japan, I still do not know. But I think, I won’t sing Japanese songs. Ah~~~, I don’t have additional songs to substitute, almost die! And ah, because the English they used is different from what I use (not casual English), then I must continue to learn and master the language etc. Maa, there’s a lot of things to do! However, because there is time then there is a way~



Translate To Indonesian :


Saya tidak memiliki kemampuan psikis. Tetapi beberapa orang memilikinya, bukan? Tapi aku tidak memilikinya. Hal seperti, ketika aku memikirkan seorang teman, tiba-tiba pada waktu itu, saya menerima telepon dari dia, atau tanpa sengaja bertemu di combini, adalah yang dianggap kemampuan luar biasa? Perlu bahwa kimia kita telah bagus, bukan? Kemampuan untuk memprediksi? Bahwa Aku juga tak pernah mengatakan (senyum). Ah tapi, kemampuan Shirota Yuu memprediksi dalam kata-kata yang luar biasa! Orang itu adalah benar-benar hebat! Hal-hal yang katanya keluar dari bibir biasanya hampir terjadi! Sebagai contoh, pada saat ketika kita sedang menonton televisi, ia akan berkata, "Tim ini akan menang" tapi! Pada akhirnya, itu sebaliknya. Atau "Meskipun ini adalah rute lama, tapi lebih cepat!". Ketika datang ke pilihan jalan untuk mengambil, itu seperti apa yang dia katakan. Saya selalu merasa bahwa dia adalah luar biasa! Aku tidak terlalu merasa bahwa patut menghormati, tapi aku harus mengakuinya ~!

Jika Anda memiliki kemampuan untuk bergerak cepat ...

Lalu aku akan pergi ke Italia karena saya belum pernah ke sana. Mau keliling kota di tempat-tempat di mana semua orang lain yang biasanya pergi ke seperti Menara Miring Pisa, atau kota Roma, dan seterusnya. Hmm, tapi kalau dibatasi ke Jepang, kemudian saya ingin pergi ke peliharaan saya (Pin). Sekarang, karena aku punya rinitis serius, maka Pin diambil peduli oleh keluarga saya. Setelah tinggal di LA, aku bahkan lebih tidak bisa melihat Pin ah! Sebelum pergi, saya ingin menyayangi dengan baik ~. Berbicara tentang itu, kapan aku pergi ke luar negeri? Belum pernah mendengar tentang perencanaan . Namun, "semuanya akan bekerja dalam" akhir, lanjutkan dengan hal-hal alami, saya percaya hal akan berjalan lancar. Saya harap mimpi ini dapat terwujud dan saya ingin hidup bahagia, saya yakini ini .

Meskipun hal ini tidak dianggap sebagai kemampuan luar biasa, tapi makanan ibu saya benar-benar lezat! Waktu sebelumnya aku makan, aku sedang memikirkan itu ... Terutama rebus dan seterusnya, benar-benar mereka yang terbaik! Kemudian, ketika aku berpikir bahwa aku tidak akan bisa makan semua di LA, aku benar-benar sedih. Ketika ia melihat bahwa aku tiba-tiba diam, dia khawatir dan berkata, ketika Anda berada di sana Anda harus makan makanan yang tepat, dan Anda harus makan sayuran! Saya tidak dapat berbicara.

Ayahku juga merupakan dukungan besar untuk seluruh keluarga. Bukan hanya dalam aspek moneter tetapi juga secara moral. Dia adalah kehadiran penting yang membuat kita (keluarga) merasa nyaman. Ketika orang berbicara tentang saya, dia tidak akan menunjukkan hal tersebut kepada saya. Saya rasa ini adalah sesuatu yang sangat besar. Di masa depan, saya ingin keluarga saya mendukung cara ayah saya lakukan. Ketika aku pergi ke LA, aku tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi jika bahkan hanya selangkah lebih dekat, saya ingin menjadi seperti ayah saya, saya benar-benar berpikir seperti itu.

Mengenai LA Live

Sungguh, ketika pertama kali mendengar kesempatan ini, saya setengah senang, setengah takut. Saya tidak tahu siapa yang akan menghadiri acara itu. Saya juga tidak tahu apa yang harus saya hadir kepada mereka untuk membuatnya tampak bagus. Aku benar-benar takut. Namun, karena itu adalah sesuatu yang saya harus lakukan; maka saya akan melakukannya dengan cara alami. Tapi saya belum melihat tempatnya, dan apakah saya benar-benar melakukan lebih panjang atau lebih pendek daripada di Jepang, saya masih belum tahu. Tapi aku berpikir, aku tidak akan menyanyikan lagu-lagu Jepang. Ah ~ ~ ~, aku tidak punya lagu tambahan untuk pengganti, hampir mati! Dan ah, karena Inggris yang mereka gunakan berbeda dari apa yang saya gunakan (bahasa Inggris tidak biasa), maka saya harus tetap belajar dan menguasai bahasa dll Maa, ada banyak hal yang harus dilakukan! Namun, karena ada waktu maka ada jalan ~

Credits : lineelu2001@livejournal.com