POPOLO (MAY 2010) CHINEN YURI's Q1-Q10 ABOUT "LOVE"

Q1. What do you see from a girl in the first meeting?
Of course her face, especially her eyes! Also, generally, it would be impolite if we don’t see companion’s eyes when we talk in the first meeting. Because of that, first of all is see the entirely face, and the next, we can feel the atmosphere that appear in our feeling entirely, right? Everyone, are you have different opinion!?

Q2. If you like a girl, are you consider the face?
Before I like a girl, my tension will come up first, and then maybe I will invite her to talk with me (laugh). For me, the face is not important, but generally, it’s important.

Q3. Please give advice for all readers who falling in love now!
The first meeting’s impression is really important, if you want to be an unforgettable person, I think it’s better if you honest with yourself and be yourself. Become other person in order to looks good or to show affection, I think it’s not good….Moreover, if you want to get more courage, talk to yourself is good too.

Q4. What song that you want to sing if you go to date in karaoke?
Arashi’s song [My Girl]. Because the title is “My Girl”, I think a girl will be happy (laugh)!!

Q5. What ideal date condition for Spring?
In the terrace of café, enjoy the blowing spring wind. The feeling would be good when date with fresh wind (laugh). And it’s good if we chat together slowly then.

Q6. Are you alright with pair look? (note: pair look is matching clothing worn by couples)
Just accessories. Maybe the simple one that suitable such as initial name.

Q7. How long you can talk with girlfriend in the phone?
I think the limit is 30 minutes. I am the type of person who dislikes long telephone conversation. Also, It’s hard to find the timing, right? Even if we talk until 30 minutes, maybe I can’t hold it (laugh).

Q8. How long you can wait if your girlfriend was late in date?
1 hour. If you didn’t come to our appointment’s place, thereafter, how if I pick up you in your place (laugh)!? Because if there’s something happen, I’ll become worry.

Q9. What age you want to marry?
Still want to be a single (laugh).

Q10. Where do you want to go if you would honeymoon later?
I don’t marry (laugh). But honeymoon is good. If I go, Japan is good. I want to go to Yufuin, the island in southern Japan. It well-known with many hot springs that around there, it seems fun!

END

WHAT CAN YOU SAY ABOUT
CHINEN ANSWER?

Translate :

Q1. Apa yang Anda lihat dari seorang gadis di pertemuan pertama?
Tentu saja wajahnya, terutama matanya! Juga, pada umumnya, itu tidak sopan jika kita tidak melihat mata teman ketika kita berbicara
saat pertemuan pertama. Karena itu, pertama-tama adalah melihat wajah sepenuhnya, dan berikutnya, kita dapat merasakan suasana yang muncul dalam perasaan kita sepenuhnya, bukan? Semua orang, memiliki pendapat yang berbeda!? *kyaa KaLo chibi magh pasti pingsan deh diLihat chii*

Q2. Jika Anda seperti seorang gadis, yang akan Anda pertimbangkan dari wajah ?
Sebelum aku seperti seorang gadis, ketegangan saya akan muncul terlebih dahulu, dan kemudian mungkin aku akan mengundangnya untuk berbicara dengan saya (tertawa). Bagi saya, wajah tidak penting, tetapi secara umum, ini penting.
*wkwkwkw, bgus,, god job*

Q3. Tolong beri saran untuk semua pembaca yang jatuh cinta sekarang!
Kesan Pertemuan pertama benar-benar penting, jika Anda ingin menjadi orang yang tak terlupakan, saya pikir lebih baik jika Anda jujur dengan diri sendiri dan menjadi diri sendiri. Menjadi orang lain untuk terlihat baik atau untuk menunjukkan kasih sayang, saya pikir itu tidak baik .... Selain itu, jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak keberanian, berbicara pada diri sendiri adalah baik juga.

*kyaaaaaaaaa jngan Yuto, chibi ajah hahaha*

Q4. Lagu apa yang ingin Anda bernyanyi jika Anda pergi ke tanggal di karaoke?
lagu Arashi's [My Girl]. Karena judul "My Girl", saya pikir seorang gadis akan senang (tertawa)!
*kyaaa chibi ingin kau menyanyikannya untukku chii, karena tuh lagu sangat kusuki>//<*

Q5. Tanggal berapa kondisi ideal untuk musim semi?
Di teras kafe, menikmati angin musim semi bertiup. Perasaan itu akan lebih baik bila kencan dengan angin segar (tertawa). Dan ada baiknya jika kita chatting bersama perlahan-lahan kemudian.
*kyaaa oke, chibi setuju denganmu, kita akan melakukannya berdua,,hahahah*

P6. Apakah Anda baik-baik saja dengan mencari pasangan? (Catatan: lihat pasangan adalah pakaian yang cocok dipakai oleh pasangan)
Hanya aksesoris. Mungkin satu sederhana yang sesuai, seperti nama awal.
*humph gtuh yak??*

P7. Berapa lama Anda dapat berbicara dengan pacarnya di telepon?
Saya pikir batas adalah 30 menit. Aku adalah tipe orang yang tidak suka percakapan telepon yang panjang. Juga, Sulit untuk mencari waktu, kan? Bahkan jika kita bicara sampai 30 menit, mungkin aku tak bisa menahannya (tertawa).
*kyahahah sama, chibi juga,, malas rasanya menelpon lama-lama, tapi kalo ma chii Lamapun gag apa,wkwkwk xDD*

Q8. Berapa lama Anda dapat menunggu jika pacar Anda terlambat
datang saat kencan?
1 jam. Jika Anda tidak datang ke tempat janji kami, kemudian, bagaimana jika saya menjemput Anda di tempat Anda (tertawa)!? Karena jika ada sesuatu terjadi, aku akan menjadi khawatir.
*kyaaaa kau khawatir padaku chii?? Hehehe*

Q9. Usia berapa Anda ingin menikah?
Masih ingin menjadi
(tertawa ). *kyahahahaah, chibi akan tunggu berapapun umurmu chii>//<*

Q10. Di mana Anda ingin pergi jika Anda akan berbulan madu nanti?
Aku
belum menikah (tertawa). Tapi bulan madu yang baik. Jika aku pergi, Jepang adalah yang terbaik. Aku ingin pergi ke Yufuin, pulau di Jepang selatan. Ini terkenal dengan banyak sumber air panas yang di sekitar sana, tampaknya menyenangkan! *kyaaaaa, wah boLEh tuh chii, buLan madu tuk kita berdua>//<,, wkwkwkw,, memang enak d pemandian air panas hahaha*

End

APA YANG BISA ANDA KATAKAN TENTANG JAWABAN
CHINEN?


Credits : FB