Hey Say BEST Ideal Girl Code

Yabu Kota’s Code

[Tops]
A long T-shirt with sleeves just long enough to the wrist would be good. Because with those clothes, the girl’s silhouette at times such as sunset is pretty.

[Bottoms]
My clothes are also like that, but I don’t really like a specific fashion. That’s why for girls also, simple short denim is good. Frilly things are a little no. When I see it, “Eh!?” is what I think ne.

[Shoes, Accessories, etc.]
For girls who wear hats, I somehow think they’re pretty. I hope the color would be my favorite black. For shoes, I like pumps. But, getting their heel stuck in a manhole on the road and not being able to move seem terrible. That kind of time, I want to help the girl <3>

Takaki Yuya’s Code
Casual

[Tops]
Don’t you think “lines” look good when they’re used in girl’s tops? I think one of the ways a girl can pull this off is by wearing a simple striped shirt. I really don’t like girls who wear frilly-esque clothes….(NG) If I were to pick my “Best tops” look, I’d say the 3/4 sleeve shirts! Pick a shirt with pink in it and showing a bit of feminism is the best <3

[Bottoms]
Something that balances top’s T-shirt well is definitely jeans. Not those skinny jeans, but like..men’s jeans that are a little baggy. I’ve always thought that was so fashionable.

[Shoes, Accessories, etc.]
My ideal “total image” is similar to “ura-harajuku” fashion…so that would mean tennis shoes for shoes, a back pack for purse. But! since this would be too casual, so a necklace! Not “jyara-jyara” (a lot), but maybe one gold necklace. I definitely want to meet a girl like this~!

Yaotome Hikaru’s Code
Not brand

[Tops]
Right now, the longish one piece sweater I saw is in fashion ne. That is really cute ♥. For me, since I want a girl with rough style clothing, if she came in wearing those clothes [the one piece sweater] at a date “I just came with what I usually wear” that kind of thing will make me go doki doki (laugh). I’m not picky about the color, but I’ll give a point for the illustration on the shirt for fashion sense/stylish ne.

[Bottom]
I like shorts that match. Tight miniskirts are also good, but either if they are covered by the sweater, that would be good … huh? Even though I already said that I like rough style, isn’t this more of the sexy type?! (laugh)

[Shoes, Accessories, etc]
For shoes, it should be rough sneakers. I’m not picky about the bag, but not brand name! For the rest, since I don’t like brand name stuff, I absolutely don’t have any. The accessory should be a bulky silver chain. For hair accessory, something small is my taste (music note)

Inoo Kei’s Code
Lovely

[Tops]
Since I want girls to try different tastes and wear clothes that go well with mine, I don’t really want to decide on a certain style. Jya, if it’s the first date… For me, about fluffy fur material? Because I’m waiting for a girl who wears that kind of clothes, when I get a glimpse of that, I get doki. Yappari, the color should be white!

[Bottoms]
Of course pants are okay, but right now I think I somehow like a fluttering skirt (musical note)

[Shoes, Accessories, etc.]
For shoes, brown long boots. And then, wearing a hat to make it more like fall style would be good ne. The accessory should be my present to her! During the date, I’ll give a cute design necklace. The bag should be girly and small, and matches western clothes. By the way, I can see guys who carry their girlfriends’ bags. But for me, I’d feel embarrassed to do that and tell my girlfriend to hold it herself (laugh). Sorry!

Daiki Arioka’s Code
Rough

[Tops]
At any rate, I really like rough style! So, compared to a pretty blouse or something like that, I prefer a simple one-piece T-shirt. Though the appearance is boyish, a casual girl style and cute words printed on the shirt is something I like better.

[Bottoms]
I don’t like people who are revealing, so I like the jeans type better than the skirt type. For the jeans, I want to remake them by painting colors and sticking crests on them. (music note)

[Shoes, Accessories, etc]
Really, I want her to wear stylish boots, but now when I think of walking together, sneakers are better. Boots, they’re hard to put on and take off, so they’re hard to walk in too, right? For carrying, only a little, the bag should be small. And, I’ll be happy if she has a music player in her bag. Normally, don’t you have earphones in both of your ears when listening to music by yourself? But for me, there should be one earphone in the girl’s and my ear because I want to listen together!


Translate to Indonesian :


Yabu Kota Kode
Yang tidak Repot.

[Tops]
Sebuah T-shirt panjang dengan lengan hingga pergelangan tangan yang membuat tampak baik. Karena dengan pakaian-pakaian seperti itu,bagaikan siluet pada waktu seperti matahari terbenam yang membuat
gadis itu cantik.

[Bottoms]
pakaian saya juga seperti itu, tapi aku tidak benar-benar seperti mode tertentu. Itulah sebabnya bagi gadis juga, denim singkat dan sederhana adalah baik. berjumbai adalah hal-hal kecil yang tidak. Ketika saya lihat, "Eh!?" Adalah apa yang saya pikir ne.

[Sepatu, Aksesoris, dll]
Untuk gadis-gadis yang mengenakan topi, Saya pikir mereka cantik. Saya berharap mereka memakai warna hitam favorit saya. Untuk sepatu, aku menyukai sepatu seperti pompa. Tapi, itu dapat membuat tumit mereka terjebak dalam sebuah lubang di jalan dan tidak bisa bergerak membuat mereka kesakitan. Waktu seperti itu, saya ingin membantu mereka yang sedang kesulitan karena sepatu mereka yang seperti itu. Untuk telinga, ketika rambut mereka diikat, aku ingin melihatnya yang membua ku tidak dapat berkedip. Aku tidak pilih-pilih tentang Bigs, tetapi jika mereka memiliki krim bibir dan krim tangan, saya pikir gadis-gadis yang baik bukan.

Yuya Takaki Kode


[Tops]
Jangan Anda berpikir "garis" terlihat bagus ketika mereka sedang memakai baju yang hanya bagian atas saja. Saya pikir salah satu cara seorang gadis dapat melakukan hal ini adalah dengan memakai kemeja garis-garis sederhana. Aku benar-benar tidak suka gadis yang memakai pakaian berjumbai-esque ... (NG) Jika saya harus memilih saya memilih "yang Terbaik" lihat, aku mengatakan 3 / 4 kemeja lengan.! Pilih kemeja dengan merah muda di dalamnya dan menunjukkan sedikit feminisme adalah yang terbaik .

[Bottoms]
Sesuatu yang menyeimbangkan T-shirt puncak juga jelas jins. Tidak jeans yang kurus atau sempit, tapi seperti celana jins laki-laki .. itu adalah sedikit longgar. Aku selalu berpikir yang begitu adalah modis.

[Sepatu, Aksesoris, dll]
ideal saya "citra total" serupa dengan "ura-harajuku" mode ... sehingga, berarti sepatu untuk sepatu tenis, paket kembali untuk tas. Tapi! karena ini akan terlalu santai, sehingga kalung! Bukan "jyara-jyara" (banyak), tapi mungkin satu kalung emas. Aku pasti ingin bertemu dengan gadis seperti ~ ini!

Hikaru Yaotome Kode
Gadis Yang Tidak terlalu memikirkan merek

[Tops]
Sekarang, sepotong sweater longish aku melihat dalam mode
ne. Itu benar-benar cute ♥. Bagi saya, karena saya ingin seorang gadis dengan gaya pakaian kasar, jika dia datang memakai pakaian [yang] satu potong baju hangat pada tanggal "Aku hanya datang dengan apa yang saya biasanya pakai" hal semacam itu akan membuat aku pergi Doki Doki ( tertawa). Aku tidak pilih-pilih warna, tapi aku akan memberikan poin untuk ilustrasi di kemeja untuk fashion sense / gaya ne.

[Bottoms]
Aku suka celana pendek yang cocok. rok mini yang ketat juga baik, tapi baik jika mereka dilindungi oleh sweter, yang akan baik ... ya? Meskipun saya sudah mengatakan bahwa aku suka gaya kasar, tidak ini lebih dari jenis seksi?! (Tertawa)

[Sepatu, Aksesoris,] dll
Untuk sepatu, sebaiknya sepatu kasar. Aku tidak pilih-pilih tas, tapi bukan nama merek! Untuk sisanya, karena saya tidak suka hal merek nama, aku benar-benar tidak punya. Aksesori yang harus merupakan rantai perak besar. Untuk rambut aksesori, sesuatu yang kecil adalah selera saya (catatan musik)

Inoo Kei Kode
Gadis Yang terlihat Indah

[Tops]
Karena saya ingin anak perempuan untuk mencoba rasa yang berbeda dan memakai pakaian yang cocok dengan saya, saya tidak benar-benar ingin memutuskan gaya tertentu. Jya, kalau kencan pertama ... Bagi saya, bahan bulu tentang fluffy? Karena aku sedang menunggu seorang gadis yang memakai pakaian seperti itu, ketika aku mendapatkan sekilas itu, saya mendapatkan Doki. Yappari, warna harus putih!

[Bottoms]
Celana yang baik-baik saja, tapi sekarang saya pikir saya entah bagaimana, seperti rok berkibar-kibar (tidaaaakkk)

[Sepatu, Aksesoris, dll]
Untuk sepatu, panjang sepatu bot coklat. Dan kemudian, memakai topi untuk membuatnya lebih seperti gaya akan jatuh lebih baik bukan. Aksesori yang harus hadir untuk dia! Ketika Ulang Tahun, aku akan memberikan kalung desain manis. tas harus girly dan kecil, dan sesuai dengan pakaian barat. By the way, aku bisa melihat orang-orang yang membawa tas pacar mereka. Tapi bagi saya, saya akan merasa malu untuk melakukan itu dan mengatakan pacar saya memegang sendiri (tertawa). Maaf!

Daiki Arioka Kode
Yang terlihat Kasar

[Tops]
Bagaimanapun, saya benar-benar menyukai gaya kasar! Jadi, dibandingkan dengan blus cantik atau sesuatu seperti itu, saya lebih memilih one-piece T-shirt sederhana. Meskipun tampilan adalah kekanak-kanakan, gaya gadis biasa dan kata-kata manis tercetak pada kemeja adalah sesuatu yang saya seperti yang lebih baik.

[Bottoms]
Aku tidak suka orang yang mengungkapkan, jadi saya suka tipe jeans yang lebih baik dibandingkan dengan jenis rok. Untuk jins, aku ingin remake mereka dengan warna lukisan dan menempel puncak pada mereka. (Catatan musik)

[Sepatu, Aksesoris,] dll
Sungguh, aku ingin dia mengenakan sepatu gaya, tapi sekarang ketika saya memikirkan berjalan bersama, sepatu lebih baik. Boots, mereka sulit untuk memasang dan melepas, jadi mereka sulit berjalan dalam juga, benar? Untuk membawa, hanya sedikit, tas harus kecil. Dan, aku akan bahagia kalau dia memiliki pemutar musik dalam tasnya. Biasanya, Anda tidak memiliki earphone di kedua telinga Anda ketika mendengarkan musik sendiri? Tapi bagi saya, harus ada satu earphone di telinga gadis itu dan karena saya ingin mendengarkan bersama-sama!

Dikutip dari : http://krooxy.wordpress.com/2009/01/07/myojo-0811-hsb-ideal-girl-code-