Opinion Member Hey! Say! JUMP about Yabu Kouta

The Old Yabu





And Now




Opinion about Yabu Kota ^^

Takaki Yuya: Yabu Kota adalah seperti kakak diandalkan!
Pada saat-saat, ketika semua orang menjadi sentimentil, Yabu akan ramah kepada kita apa yang harus dilakukan .. Aku merasa bahwa dia benar-benar diandalkan kakak!

Kei Inoo: Yabu adalah salah satu yang melakukan tugas dengan baik!
Pada saat-saat ketika saya bekerja, saya tidak mengerti beberapa hal .. tapi aku hanya perlu bertanya Yabu dan dia akan segera membantu saya!

Yaotome Hikaru: Yabu Kota adalah orang yang tidak terduga!
Ada saat-saat ia serius, dan ada saat-saat ia membuat wajah-wajah lucu non-stop! Ah, ada banyak sisi dari dia! My favourite is Funny Yabu!

Arioka Daiki: Yabu Kota kadang-kadang cute!
Baik itu sekolah atau bekerja, selalu saya Yabu Senpai! Terlepas dari masalah-masalah publik atau swasta, Yabu selalu dapat bergantung pada.
Tapi Anda kadang-kadang dapat melihat sisi lucu dari dia! Meskipun dia adalah Senpai, dia benar-benar cute! (tawa)

Okamoto Keito: Yabu Kota adalah pemimpin diandalkan!
Saya merasa bahwa Yabu benar-benar seperti seorang pemimpin! Dia benar-benar lembut dan akan berbicara tentang banyak hal dengan saya. Saya benar-benar tergantung pada Yabu kun!

Yamada Ruosuke: Yabu Kota adalah seperti seorang kakak
Yabu kun adalah seperti saudara yang lembut! Dia akan mengumpulkan semua anggota bersama-sama untuk mengadakan pembicaraan dan kadang-kadang memberikan dirinya sendiri (berbeda) sudut pandang!

Yuto Nakajima: Yabu Kota adalah seperti seorang pemimpin
Setiap kali kita berlatih langkah tari, Yabu akan selalu meminta kami untuk melakukannya lagi, untuk latihan lagi. Lebih jauh lagi, ia telah mengajarkan saya cara bermain gitar! Saya sangat bahagia!

Yuuri Chinen: Yabu Kota adalah seperti seorang kakak
Dia sangat lembut, ne! Tentang kelembutannya .. um .. dia benar-benar lembut! Kapan saja, di mana pun, dia selalu lembut!

Morimoto Ryutaro: Yabu Kota adalah seperti seorang pemimpin!
Ketika kita sedang syuting, ia akan selalu mengatakan kepada kita untuk melakukannya dengan baik! Dengan Yabu kun, percakapan di HSJ ringan-hati!

Yabu sendiri : ^^ Aku bisa tidur di mana saja!
Nomor satu hal yang baik dalam adalah memiliki kemampuan untuk tidur di mana saja! Ketika saya sedang berdiri, dan bahkan ketika aku di kereta! Ah, rasanya saya benar-benar tidur sering!


Translate to English :

Takaki Yuya: Yabu City is like a brother reliable!
At times, when everyone became sentimental, Yabu will be friendly to us what to do .. I feel that he really relied on sister!

Kei Inoo: Yabu is the one that do a good job!
At times when I work, I do not understand some things .. but I just need to ask Yabu and he will soon help me!

Yaotome Hikaru: Yabu City was unexpected!
There were moments when he was serious, and there were times when he makes funny faces non-stop! Ah, there are many sides of him! My favorite is Funny Yabu!

Daiki Arioka: Yabu City sometimes cute!
Whether it's school or work, always my Senpai Yabu! Apart from the problems of public or private, Yabu can always rely on.
But sometimes you can see the funny side of him! Although he is Senpai, he's really cute! (Laughter)

Okamoto Keito: Yabu City is a dependable leader!
I feel that Yabu really like a leader! He's really soft and will talk about many things with me. I really depends on Yabu kun!

Ruosuke Yamada: Yabu City is like a brother
Yabu kun is like a sister to the gentle! He will gather all the members together to hold a conversation and sometimes give themselves (different) point of view!

Yuto Nakajima: Yabu City is like a leader
Every time we practice the dance steps, Yabu will always ask us to do it again, for more practice. Furthermore, he has taught me how to play guitar! I am very happy!

Chinen Yuuri: Yabu City is like a brother
He is very gentle, ne! About softness .. um .. he's really soft! Anytime, anywhere, he is always gentle!

Morimoto Ryutaro: Yabu City is such a leader!
When we were filming, he would always tell us to do well! With Yabu kun, a conversation in a light-heart HSJ!

Yabu himself: ^ ^ I can sleep anywhere!
Number one is a good thing in having the ability to sleep anywhere! When I was standing, and even when I'm on the train! Ah, I think I actually slept often!


Dikutip : From My Facebook Chibi ChiInoo Daisuki Kanata