Kanjani8

Kanjani8

Kanjani Delapan ( ジャニ ∞, Kanjani Eito?, Kanjani ∞) adalah Jepang tujuh anggota grup musik dan hiburan yang berasal dari daerah Kansai di Jepang. Mereka dikelola oleh badan bakat multimedia, Johnny & Associates, dan bergabung dengan Imperial Records. Grup ini dibentuk pada 2002 dan membuat debut CD mereka pada tahun 2004 sebagai "Johnny grup Enka modern", walaupun setelah tahun 2006, suara dan gaya mereka telah menjadi generik campuran pop dan rock.

Seperti sisa perbuatan yang dikelola Johnny's & Associates, Kanjani Delapan juga tampil di berbagai lain spektrum dari industri hiburan Jepang seperti variety show hosting, televisi, film, dan panggung akting, dan radio talk show hosting.

Titik kunci ke grup banding adalah pendekatan stereotip mereka sebagai orang-orang dari Kansai.
Keras, tumpul, cepat berbicara, dan lucu adalah daya tarik pasar bahwa band digambarkan di media. Mayoritas lagu-lagu mereka membawa riang, konyol suara dengan ceria ceria dan mudah diingat lirik lagu, meskipun kelompok ini juga dikenal memiliki sisi serius yang menunjukkan kapan mereka menulis bahan mereka sendiri.

Sejarah


Kombinasi dari dua kelompok: 2002 - 2003

Kanjani Delapan adalah kombinasi dari empat atas Juniors Kansai terkemuka dari "Junior keemasan" dan yang baru populer V. Barat (Lima Barat), sebuah band rock Junior Kansai unit. Sebelum pembentukan kelompok, Subaru Shibutani, Yuu Yokoyama, Shingo Murakami, dan Ryo Nishikido adalah salah satu bagian atas yunior terkemuka sepanjang waktu, headlining banyak program host Junior dan bertindak dalam drama. Setelah debut dari Arashi dan Tackey dan Tsubasa, era emas tiba-tiba berakhir dan begitu juga popularitas mereka. Pada tahun 2001 semua kegiatan mereka telah melambat majalah photoshoots.

Sebaliknya, sebuah unit SMP Kansai baru bernama V. Barat sedang melepaskan popularitas, lebih daripada rekan mereka timur Lima. Kelompok terdiri dari Maruyama Ryuhei, Shota Yasuda, Hiroki Uchi, Kiyohito Mizuno, dan Imayama Tooru. Kelompok menjadi sangat populer sehingga pada tahun 2001 mereka telah mereka sendiri acara televisi, Mingguan V. Barat. Tapi, ketika Mizuno dan Imayama meninggalkan Johnny's & Associates, khawatir sudah mulai merayap dalam unit ini sesuai untuk nasib mereka dalam badan bakat. Tiba-tiba, Tadayoshi Ohkura telah ditambahkan ke grup sebagai drummer dukungan dan kemudian segera setelah anggota.

Pada tahun 2002, setelah akhir V. Mingguan Barat, sebuah program baru diciptakan untuk menggantikannya di Kansai TV Channel 8 berjudul J3Kansai (prounced sebagai Cube J Kansai). Pertunjukan ini membawa bersama-sama bagian atas Juniors Kansai terkemuka dari zaman keemasan dan V. Barat menciptakan kelompok Junior yang baru, Kanjani, portmanteau dari kata-kata Kansai Johnny's. Dengan keberhasilan panggung bermain, lain, kelompok resmi menjadi nama mengumpulkan Kanjani Delapan. The "8" berdiri untuk saluran yang J3Kansai acara disiarkan. Tadayoshi Ohkura ini ditambahkan sebagai anggota resmi dalam menyelesaikan episode ke-9 kelompok sebagai anggota delapan kelompok.

Kanjani Delapan, sebagai kelompok yang baru dibentuk, mengadakan konser pertama mereka pada bulan Desember 2002, yang berjudul "Delapan Kanjani Xmas Party 2002". Konser ini akhirnya menjadi tradisi tahunan sebelum berakhir pada tahun 2005. Ini juga merupakan tempat kelahiran dari tanda tangan kelompok bertindak, Kanjani Sentai Delapan Ranger.

Tapi, hal-hal yang telah bergeser lagi untuk ketidakpastian bagi kelompok pada tahun 2003. Hal itu tidak akan besar bagi banyak anggota dan berbicara tentang meninggalkan badan itu menjadi sesuatu yang biasa. Ketegangan dan kecemasan menjadi lebih dalam kelompok ketika Nishikido Ryo dan Uchi Hiroki dipanggil untuk pergi ke Tokyo untuk membentuk BoyBand baru fronted oleh Yamashita Tomohisa (Yamapi oleh fans) bernama NEWS. Dengan NEWS 'debut, Kanjani Delapan masa depan telah menjadi sebuah halaman kosong.

Debut: 2004 - 2005

Debut dari NEWS menaruh penyok utama dalam semangat mayoritas anggota Kanjani Delapan. Para anggota sekarang mempertimbangkan untuk meninggalkan kantor perdana percaya bahwa tidak akan terjadi karena BERITA telah membuat debut mereka dan dua anggota mereka terpisah dari 9 kelompok anggota.

Pada bulan Agustus 2004, kelompok telah merilis single perdana mereka yang berjudul "Iroha Naniwa Bushi" di daerah Kansai. Tunggal telah menjadi hit lokal, menangkap nuansa tradisional daerah kampung halaman mereka melalui pop-lagu Enka. Meskipun pelepasan CD, debut mereka adalah kurangnya luster meninggalkan banyak mempertanyakan apakah sebenarnya debut nyata. Para anggota sendiri telah menemukan keluar dari debut melalui artikel koran; Shibutani pernah berkata bahwa ia "sangat terkejut" ketika dia tahu.

Walaupun ada pertanyaan tentang grup debut, "Iroha Naniwa Bushi" telah naik ke nomor satu di Oricon's Enka grafik dan mencapai # 8 di Oricon's generik musik grafik. Ketika satu dibuat dengan debut nasional pada September 22 (Shibutani ulang tahun), itu telah memukul # 1 pada kedua Oricon Enka dan General Music grafik.

Banyak kegiatan tahun 2004 daerah Kansai terfokus dibandingkan sesama tindakan yang memiliki kemewahan eksposur nasional. Kanjani Delapan telah menjadi berhala kampung halaman dengan sebagian besar popularitas mereka di dalam kawasan tetapi di luar daerah mereka hampir tidak dikenal. Mereka merilis single kedua, "Osaka Rainy Blues", lebih jauh fakta dicontohkan dengan CD memulai debutnya # 9 di Oricon. Untuk tanggal ini, "Osaka Rainy Blues" adalah satu kelompok terendah dalam penjualan.

2005 telah menandai peluncuran Kanjani popularitas Delapan meskipun telah membuka dengan penjualan loyo single kedua mereka, "Osaka Rainy Blues." Grup telah membintangi tiga program reguler, sekarang sedang ditayangkan bangsa lebar, dan mulai untuk mendapatkan pengakuan sebagai Johnny debut bertindak. Tetapi dengan keberhasilan tumbuh terdengar skandal dan pada tahun 2005 Hiroki Uchi ditangkap karena perilaku tidak tertib dan di bawah umur minum, menjadi 19 pada waktu itu.

Skandal memiliki dampak signifikan pada Delapan Kanjani serta NEWS, kelompok yang lain ia aktif masuk Johnny's & Associates dihapus Uchi dari kedua unit dan menempatkan dirinya di bawah hiatus tak terbatas dari semua aktifitas. Selain itu, khusus drama tentang Perang Dunia II yang dibintangi pilot Kamikaze grup, Yakusoku, dibatalkan. Kanjani Delapan tahun itu terus melakukan pertama mereka Hall Osaka-jō kinerja dengan satu anggota kurang pada musim panas 2005.

KJ1 F.T.O: 2006

Setelah eksposur dan skandal nasional tahun 2005, Kanjani Delapan orang mendorong maju tanpa menoleh ke belakang. Akhir 2005 mereka satu, "Sukiyanen, Osaka / Sakura Enka (Ya! Enka) / Mugendai" telah menunjukkan tanda-tanda kelompok tumbuh kesuksesan membuka di # 2 di Oricon Weekly chart dan pada bulan Maret 2006, kelompok itu merilis nasional debut album, KJ1 FTO, judul berdiri untuk Kanjani 1: Funky Town Osaka. Album ini telah memukul # 2 di Oricon pada debut.

Sekarang dikenal secara nasional dan memiliki album resmi rilis di bawah ikat pinggang, Kanjani Delapan telah mulai tur pertama mereka. Dinamai setelah judul album, yang FTON, Funky Tokyo Osaka Nagoya, tur konser membentang di tiga kota selama enam hari dan pertunjukan tweny total. Segera setelah tur konser musim semi kecil, band ini meluncurkan tur nasional pertama mereka, yang berjudul 1-St Nationwide Tour 2006 ditindaklanjuti dengan bagian dua konser musim dingin yang tepat dinamai setelah rilis pertama mereka # 1 single, "Kanfuu Fighting". Keduanya wisata adalah sebanyak 46 pertunjukan.

Seperti dengan semua Johnny's, musik dan televisi penampilan bukan satu-satunya di grup jadwal aktif. 2006 telah juga menandai debut lead yang bertindak Ohkura, Maruyama, dan Yasuda. Pada akhir 2006, kelompok telah berada di lebih dari empat drama termasuk TV Drama Khusus Kansai menampilkan seluruh band dalam tiga cerita terpisah.

Delapan Kanjani juga aktif dalam beberapa tahap bermain, kembali sekali lagi untuk tahun ketiga berturut-turut untuk judul populer Johnny's & Associates diproduksi bermain, Dream Boys, dengan KAT-TUN. Tahun ini juga menandai akhir Summer Special panggung mereka bermain seri dengan kembalinya lain sebagai "Another's ANOTHER". Summer Special terakhir mereka bermain panggung memiliki total dari 58 pertunjukan dan menandai waktu terakhir Kanjani Delapan akan pernah tampil di Osaka Shochiku-za Theater, sebuah tempat di mana banyak penggemar telah dianggap rumah untuk grup.

KJ2 Zukkoke Dai Dassō: 2007

2007 akan ditandai sebagai tahun kesuksesan Delapan Kanjani sebagai kelompok dan sebagai Johnny. Tahun telah membuka dengan toping tabel tunggal, "Kanfuu Fighting", yang kemudian diikuti oleh mereka merilis single kedua, "Zukkoke Otoko Michi" (The bodoh Manly Road). Tunggal ini debut di # 1 di Weekly Charts dan # 3 untuk bulan April. Satu pergi kemudian menjadi # 18 atas penjualan satu tahun 2007. Meskipun popularitas lagu, itu masih tidak substansial sebagai keberhasilan "Kanfuu Pejuang" yang telah # 9 pada grafik tahunan 2007.

Peluncuran "Zukkoke Otoko Michi" juga menandai perubahan label dari Teichiku Records untuk anak perusahaannya, Imperial Records sebagian disebabkan oleh perubahan suara yang band itu. Enka Teichiku adalah label dan perubahan Kaisar band diperbolehkan berada di label dengan suara yang lebih luas seperti Imperial adalah Teichiku Entertainment pop / rock label.

Juni 2007 adalah kedua mereka merilis album penuh, KJ2 Zukkoke Dai Dassō (KJ2 The Foolish Great Escape). Album keberangkatan yang signifikan dalam suara dari rilis pertama mereka, memfokuskan funk dan rock samping hal, namun tetap tidak berhenti mencatat penjualan seperti yang debut # 1 di Oricon dan # 2 keseluruhan untuk bulan Juni.

Mayoritas tahun 2007 dihabiskan di jalan sebagai kelompok telah membuka 2007 mengadakan rangkaian konser sebagai Kyocera Dome berhak Eh?! Honma?! Bikkuri!! Dome Concert in Osaka (Eh? Benarkah?! Shocking!!). Tur konser diperpanjang hingga penuh tur panjang lebar bangsa dengan nama yang sama, memecahkan rekor sebagai grup pop pertama yang pernah tampil di semua 47 prefektur di tur konser yang sama. The Eh! Honma! Bikkuri!! Tour 2007 telah berlangsung lima bulan dan total dari 113 pertunjukan.

Di antara semua kegiatan konser, banyak anggota dalam Delapan Kanjani terlibat dalam proyek-proyek sisi lain. Yokoyama telah membintangi drama FujiTV, Haikei, Chihiue (Dear, Bapa) dan juga drama adaptasi dari manga, Yuukan Club (Leisure Club). Nishikido telah menatap dalam drama Mohon Perhatian khusus dan dalam 1 Liter of Tears. Ohkura memiliki peran dalam kebangkitan kembali waralaba Hissatsu Shigotonin serta peran pendukung dalam TBS Drama, Utahime (biduanita). Maruyama juga memegang peran dalam TBS Khusus, Wachigaiya Itosato ~ Onnatachi tidak Shinsengumi (Itosato ~ Wachigaiya Perempuan dari Shinsengumi).

Langsung mengikuti konser ini mereka merilis 7 single, "It's My Soul". Lagu itu mengikuti gaya dari single dan album sebelumnya, dan berhasil mencapai # 1 di Oricon dalam debutnya minggu dan # 2 keseluruhan untuk bulan Oktober. Tunggal berhasil memukul tunggal 22 paling dijual tahun 2007.

2007 memiliki berakhir dengan merilis dokumenter konser photobook dan DVD, 47, yang berasal dari Tokyo Dome kinerja bangsa mereka lebar 2007 tur. 47 akhirnya menjadi puncak penjualan DVD musik 2008 di tangga lagu Oricon, tinggal selama 56 minggu yang solid.

Teka-teki: 2008 - Present

2008 terus aliran band kecepatan tinggi kegiatan untuk paruh pertama tahun ini. Mereka merilis 8 single, "Wahaha!!", Bertemu dengan keberhasilan mencapai # 1 di Oricon Weekly chart, jepang Billboard Hot 100, jepang Billboard Hot Single Sales, dan mencapai # 27 di atas single dari 2008 (Oricon).


Tepat setelah 4 kota, 24 kinerja tur musim semi, Kanjani tuan rumah Delapan NTV Khusus, Touch! Eko: Ashita no Tame ni ... 55 tidak Chousen? Khusus (Touch! Eco: Demi besok ... 55 tantangan? Khusus), selama 13 jam televisi menyebarkan khusus kesadaran ekologi dan energi dampak limbah dan sampah ke planet. Segera setelah itu, mereka menjadi tuan rumah berbagai sekuel khusus mereka, Sore Yuke! Daidaman, Daidaman Z.

Banyak tahun 2008 setelah Juni dihabiskan dengan kegiatan ringan dari grup. Setelah sukses Summer Tour, kelompok 9 merilis single, "Musekinin Hero." Menandai satu tonggak penting dalam grup bintang naik dengan melanggar lebih dari 300.000 unit yang dijual. Tunggal telah mencapai # 1 di tangga lagu dan # 11 di chart tahunan 2008.

Pada tahun 2009, Kanjani Delapan telah merilis album ketiga mereka Teka-teki setelah hampir 2 tahun sejak rilis Zukkoke Dai Dassou. Puzzle adalah keberangkatan lengkap dalam suara dibandingkan dengan dua album mereka sebelumnya, yang mengandung lebih dari campuran dari R & B, rock, dan lagu-lagu pop. Album ini hanya membutuhkan waktu tiga bulan untuk melengkapi dan dirilis pada April langsung mengumpulkan para # 1 titik di Oricon. Akhirnya album yang # 11 album paling dijual di paruh pertama 2009. Setelah konser yang sangat sukses tur, DVD dibebaskan dari Tokyo Dome mereka kinerjanya. DVD telah mencapai # 1 pada Umum dan Musik DVD Oricon chart.

10 mereka satu, "Jo Kyu
Show!!", Dirilis pada bulan November setelah hampir satu tahun sejak single terakhir mereka. CD single hit # 1 di Oricon chart mingguan dan # 2 keseluruhan untuk bulan November, walaupun # 1 spot, itu tidak mengalahkan keberhasilan "Musekinin Hero."

Pada bulan Desember 2009, Kanjani Delapan merilis 11, 12, dan 13 tunggal. "Hadiah" dirilis sebagai single terpisah tiga, putih, merah dan hijau, dengan lagu yang berbeda di masing-masing. Single rilis adalah band pertama lagu bertema Natal dan yang dikatakan oleh kelompok menjadi "Hadiah untuk para penggemar". Ini dirilis pada hari sebelum Malam Natal (White), Malam Natal (Merah), dan Hari Natal (Green). Dengan rilis ini, Kanjani Delapan menjadi yang pertama (dan sejauh ini hanya) kelompok untuk menempati posisi tiga tempat di Oricon singel sekaligus.

Dalam sebuah artikel berita tentang Uchi Hiroki menjadi terlibat dengan produksi Jepang Guys and Dolls, Johnny Kitagawa menyatakan bahwa Uchi telah dihapus secara permanen dari kedua Kanjani Delapan dan BERITA dan akan fokus pada solo bukannya bekerja dan bertindak. [6]

Sub-unit

Delapan Kanjani Dalam beberapa subunit dibuat oleh anggota karena berbagai alasan, baik untuk outlet kreatif atau untuk alasan-alasan khusus lainnya seperti konser. Dari semua unit dibuat di antara mereka, hanya SanKyouDai dan SubaruBAND telah membuat aktual ke album.

SubaruBAND - Sebuah band rock yang terdiri dari Shibutani (vo), Maruyama (ba), Yasuda (g), dan Ohkura (dr). Kelompok ini berhasil tampil pertama pada tahun 2002 pada Delapan Kanjani Xmas Party. Lagu-lagu yang digubah oleh Yasuda, lirik ditulis oleh Shibutani, dan diatur oleh band. Lagu terkenal adalah "Satu", "High Posisi", dan "Turun ke atas ↑"

SanKyouDai - Sebuah band akustik serta band terdengar penuh dengan Maruyama dan Ohkura pada dukungan. Anggota utamanya Yuu (Yokoyama), Chipa (Yasuda), dan Haru (Shibutani) dan penampilan pertama mereka di tahun 2003 Partai Kajani8 Xmas. Sampai Natal 2005 menunjukkan, SanKyoudai telah merilis lagu baru, lagu ini menjadi, "purin" (Pudding), "Amechan" (Candy), "Mikan" (Jeruk), dan "Onigishi" (Onigiri). Lirik yang ditulis oleh Yuu dan lagu-lagu disusun oleh Chipa.

Yamada - Sebuah Manzai duo yang diciptakan oleh Maruyama dan Yasuda di mana Maruyama memainkan boke dan Yasuda memainkan tsukkomi.

Ada juga yang kurang dikenal subunit bahwa kelompok telah menciptakan seperti OhYamaDa (band), SanBaka (Shibutani, Yokoyama, Murakami), Yasuba (Yasuda dan Shibutani), dan lain-lain.
Kanjani Sentai Ranger Delapan

Diskografi


Konser / Wisata

* X-mas Party [Natal konser] (2002 - 2005) di Osaka Shochiku-za
* Osaka-jo Hall Zenyasai 1 hidup (Summer 2005)
* F.T.O.N. (Funky Tokyo Osaka Nagoya) 1 tour (Summer 2006)
* 1 Nationwide tour (Fall / Autumn 2006)
* 2 Nationwide tur (Winter 2006)
* Kanjani ∞ Dome Concert in OSAKA "Eh? Honma?! Bikkuri!" ( "Apa! Sungguh!? Sungguh kejutan!!") (Februari 24-25, 2007) di Kyocera Dome Osaka
* Kanjani ∞ 47 Prefektur Nationwide Tour "Eh? Honma?! Bikkuri! Tour 2007" (3 Mei 30 September 2007)
* Kanjani ∞ LIVE TOUR 2008! "8 Da Yo! Zenin Shugo!" (3 April - 18 Mei 2008)
* Kanjani ∞ LIVE TOUR 2008 "Natsu Da! Tsuua Da! Wahaha!" (It's Summer! It's a tur! Wahaha!) (6 Juli - 31 Agustus, 2008)
* Kanjani ∞ PUZZLE WISATA 2009 (10 Mei - 30 Juli 2009)
Kanjani ∞ * DOME KONSER 2009-2010 (30 Desember 2009 ke 1 Januari 2010) di Kyocera Dome Osaka

Kegiatan


Mingguan Variety Shows

* Bouken JAPAN! Kanjani8 PETA (TV Asahi, 2010,04 START)
* Kanpani (TV Asahi, 2009/10/07 - sekarang)
* Ariehen Sekai (TV Tokyo, 2008/04/15 - sekarang)
* Jani-Ben (Kansai TV, 2007/05/02 - sekarang)
*-Berakhir - Dapat! Jani (TV Asahi, 2008/10/04 - 2009/09/26)
*-Berakhir - Mucha Buri (TV Tokyo, 2007/04/03 - 2008/03/25)
*-Berakhir - Oishinsuke (TV Asahi, 2007/04/23 - 2007/09/10)
*-Berakhir - Honjani (Kansai TV & Fuji TV, 2003/06/10 - 2007/04/25)
*-Berakhir - Suka J (TV Tokyo, 2005/10/04 - 2007/03/27)
*-Berakhir - Mugendai tidak Gimon (TV Tokyo, 2005/04/05 - 2005/09/27)
*-Berakhir - Urajani (TV Tokyo, 2004/04/06 - 2005/03/29)
*-Berakhir - J ³ Kansai (Kansai TV, 2002/10/02 - 2003/03/26)

Mingguan radio

* Kanjani Delapan Yokoyama Anda - Shingo Murakami tidak Recomen! (JOQR 1134, Kamis 22:00-01:00)
* Kikujani8 (MBS 1179, Sabtu 23:30-24:00)
* Murakami Shingo tidak Jyukan! Kanjani Tsushin (ABC 1008, Minggu 24:00-24:30)

TV drama

* Yakusoku (Kansai TV, produksi berakhir - Fall 2005; Pemutaran belum ditentukan)
* Dive to the Future (Kansai TV, 2006)
* Double (Kansai TV, 2006)
* Kemarishi (Kansai TV, 2006)
* Jitensha Shonenki Jitensha Shonenki (TV Tokyo, 2006)

Tahap

* Summer Spesial:
o lain (2002)
o Douton Boys (2003)
o Summer Storm (2004)
o Magical Summer (2005)
o Another's lain (2006)
* Magical Musical Dream Boy (2004)
* Say! Dream Boy (2005)
* Dream Boys (2006)

CMS

* Sukiyanen Instant Ramen
* Oronamin C (Nishikido Ryo & Okura Tadayoshi saja)
* UFO Nissin Ramen
* U.F.O Next Generation
* TV Guide


Soundtrack

* "Mugendai" untuk Robot (film) OST (Japan release)
* "Oh! Enka" untuk Nintama Rantarou (Ending theme)
* "Ai ni Mukatte" (
向かっ ) untuk Nintama Rantarou (Ending theme)

Photobook

* Kanjani Delapan "E! Honma!? Bikkuri!! TOUR 2007 Close-up Dokumen Photobook - rilis: November 22, 2007

Manga

* Honma ni Kanjani 8!! Volumes 1-4

Referensi

1. ^ "
ジャニ ∞, 動き まくった 怒涛 1 !". 2007/12/26. http://www.oricon.co.jp/news/music/50747/. Diperoleh 2009/12/14.
2. ^ "
年間 映像 ランキング 【】 ジャニ ∞, ミュージック DVD ". 2008/12/18. http://contents.oricon.co.jp/news/rankmusic/61310/full/. Diperoleh 2009/12/14.
3. ^ "
ジャ ニーズ, 4 ジャパン チャート 連続 1 独占, 山下 达郎, 桑田 佳祐 上位 登場". 2008/03/20. http://listen.jp/store/musicnews_23248_all.htm. Diperoleh 2009/12/14.
4. ^ "2008
11 2 シングル ランキング 情報". 2008/11/02. http://www.oricon.co.jp/search/result.php?kbn=js&types=rnk&year=2008&month=11&week=2&submit4.x=15&submit4.y=11. Diperoleh 2009/12/14.
5. ^ "2009
11 3 シングル ランキング 情報". 2009/11/04. http://www.oricon.co.jp/search/result.php?kbn=js&types=rnk&year=2009&month=11&week=3&submit4.x=13&submit4.y=13. Diperoleh 2009/12/14.
6. ^ "
, 出発 から 3 " 頑張った "- 芸能 ニュース: nikkansports.com". 2010/01/10. http://www.nikkansports.com/entertainment/news/p-et-tp0-20100110-584255.html.

Dikutip dari : http://en.wikipedia.org/wiki/Kanjani8