YarakasHi

aaarrrggggghhh benci sangaaaddddhhh ama merekaaaa innniii
>m<

Yagh, mungkin inni udah Lama yah, tapi mungkin bagi kaLian para JUMPer’z dan bagi yang mengenaL boYband asaL Jepang yaitu Hey!Say!JUMP yang tidak mengetahui berita tentang “YARAKASHI” yang tidak dapat diterjemahkan pengertiannya dari Kata itu sendiri apa, tapi dapat di katakan bahwa nama itu adalah jenis penggemar yang benar-benar GILA, hal-hal yang mereka lakukan seperti berkemah di luar rumah mereka, hingga menyerang kehidupan pribadi mereka. Chiby ingin megulas kembali tentang mereka para anggota “YARAKASHI”

YARAKASHI fansclub of Hey!Say!JUMP (HSJ) yang menyebeut diri mereka sebagai “HEISEI MAIDEN ANGKATAN DARAT” yang para anggotanya mengambil nama-nama terakhir anggota HSJ yaitu :

Yabu Iku, Erika Yamada, Chinen Mei, Takaki Shihomi, dll. Dan mereka benar-benar GILA entah apa yang ada di kepala mereka itu yang benar-benar sinting dan ada yang menyebut dirinya “NAKAJIMA MARE”. Dia benar-benar terobsesi oleh Nakajima Yuto, dan melalui beberapa Fansite di Jepang yang menunjukkan bahwa dia adalah penganggu, mengganggu sekolahnya Yuto hingga mengganggu keluarga Yuto. Hingga membuat adik Yuto takut padanya. Dan di salah satu PV HSJ yang berjudul “Mayonaka No Shadow Boys” di mana ada yang mengaku Chinen Yuri(Chinen palsu) membuat komentar melalui Nakajima Mare yang dapat dirafsirkan “orang yang paling hina adalah Yuto”. Kita hanya menunjukkan bahwa penggemar HSJ lain atau Yuto atau Chinen, terlihat jelas bahwa kalimat itu hanyalah lelucon, karena terlihat sangat jelas bahwa Chinen dan Yuto berkawan akrab, jadi sangat tidak mungkin jika Chinen Yuri yang asli (bukan fans ataupun penggemar) menulis komentar seperti itu. Tapi Nakajima Mare yang GILA, SINTING, dia benar-benar membenci komentar Chinen(Chinen Palsu) yang mengatakan demikian. Dia dan para anggotanya dalam situs pembuatan dorama “Scrap Teacher” dimana Chinen sedang menghafal skenarionya, mereka berteriak : “itu menjijikkan, berhenti berpura-pura menjadi seorang gadis! Itu sangat menjijikkan!!Berhenti berbicara, suara Anda sangat seperti perempuan, siapa yang paling HINA??! Kaulah yang paling dibenci!!dapatkah kau berhenti dari JUMP??!!”. Mereka sangat rendah, mereka menyebut bahwa Chinen adalah yang paling Hina di JUMP. Bukankah itu untuk mereka sendiri, mereka benar-benar GILA, chiby yang mengetahui berita ini sangat sedih saat membacanya dan sangat marah membaca artikel ini dan yang lebih membuat chiby kesal dan marah banget itu saat HSJ konser di Osaka dan para Nakajima Mare mendatangi konser itu lalu mereka berteriak di antara banyak penonton : “Girly!! Meminta maaflah kepada Nakajima-kun, keluar lah dari JUMP, kaulah yang paling hina diantara yang lain”. Mereka mengatakan itu di antara para penonton yang kurang lebih adalah para penggemar HSJ, kalian apa kalian para JUMPer’z atau yang menyukai Chinen menerima begitu saja kalimat mereka yang benar-benar seperti tidak bependidikan itu. Dan itu bukan pertama kalinya para anggota “YARAKASHI” yang Nakajima Mare sendiri termasuk di dalamnya. Dimana anggota “YARAKASHI” sebelumnya pernah melakukannya juga, mereka membuat plakat dari “KAMENASHI MATI” untuk sebuah konser dan berteriak kepada Kame ketika ia MC-ing untuk menutup mulutnya. Dan ada juga laporan dari Fans (KAT-TUN) yang berkemah di luar rumah Akanishin Jin, kemudian mencuri tagihan telepon lalu menelpon nomor tanpa henti.

Dan ini juga sudah merupakan hal yang bukan sesuatu yang dirahasiakan lagi (bagi para penggemar) bahwa beberapa anggota Johnny Entertainment yang senior itu (KAT-TUN) benar-benar keras dengan para penggemar seperti ini dan sudah ada rumor tentang pertemuan yang menghasilkan penyerangan fisik. Tapi yang menjadi perbedaan adalah umur tiap-tiap anggota HSJ yang kebanyakan sekitar 16 tahun, Yamada, Keito, Chinen,Yuto dan yang paling muda adalah Morimoto Ryutaro dengan 15 tahun. Mereka yang masih bersekolah, masih tinggal bersama dangan keluarga, banyak dari mereka yang memiliki saudara dan mereka semua memiliki teman-teman di dunia hiburan.

Dan hal-hal gila yang dilakukan oleh anggota “YARAKASHI” yaitu “Nakajima Mare” yang tidur di luar rumah Yuto, “Yamada Erika” yang berkemah di luar rumah Yamada Ryosuke, dan “Yamada Erika” mengklaim bahwa dia memaksa mencium Yamada Ryosuke, dan adik Yamada yang tidak terdapat dalam industri hiburan-fotonya telah bocor di internet.

Dan para member HSJ sudah mengeluarkan pernyataan meminta kepada para penggemar untuk keluar dari kehidupan pribadi mereka – terutama para fans yang telah mengusik kehidupan mereka dengan memasang kamera tersembunyi di rumah Yamada Ryosuke, tapi akhirnya mereka dipaksa untuk tidak lebih lanjut dan telah membuat video mengkritik tingkah laku para fans.

Ini sangat menyedihkan, member HSJ telah berusaha keras melakukan pekerjaan dengan baik, dan keluarga meerka sangat mencintai mereka dan mendukung mereka, tetapi bagaimana perasaan ketika Anda melihat pekerjaan Anda sendiri mendapatkan orang-orang di sekitar Anda mengalami kesulitan, ketidaknyamanan, dan kadang-kadang bahkan sesuatu yang membahayakan??!

Dan gara-gara Nakajima Mare rumor tentang pembubaran HSJ terbang dimana-mana, tapi chiby percaya dan tidak mempedulikan rumor itu, karena mereka telah bekerja dengan baik untuk keluarga serta JUMP dan JE sendiri dan berperilaku baik terhadap para fans mereka.

Para permohonan member HSJ tentang “YARAKASHI” atau fans-fans GILA mereka”

· Yamada Ryosuke : mengapa?? Mengapa berkemah di luar rumah saya?? Menunggu saya keluar?? Aku benar-benar ingin bersekolah dengan tenang, tapi kenapa kalian begitu terlalu banyak bertanya?? Ini kejam, jika kalian adalah penggemar tolong pikirkan hati-hati apakah tindakan kalian ini mempunyai arti bagi saya??!!

· Nakajima Yuto : mengapa kalian menginstall kamera tersembunyi di rumah Yama-chan?? Mengapa mengejar dan menguntit kami?? Harap kalian mengawasi apa yang akan saya lakukan dengan cara yang tepat!!.

· Chinen Yuri : yang saya inginkan adalah berbicara normal dengan teman-teman, bermain sepak bola di luar seperti anak normal, dan di luar acara TV serta konser aku hanyalah seorang siswa SMA biasa seperti kalian. Saya benar-benar membenci para fans yang tidak dapat membedakan dengan baik antara saya sebagai “artis” dan saya yang biasa “pribadi”.

· Arioka Daiki “ pergilah kalian, MATI!! GOBLOK” mengapa Anda menuliskan hal-hal ini?? Jika bukan Johnny’s yang bahwa Anda mendukung, maka apakah tidak apa-apa untuk menyakiti orang lain?? Fans yang seperti itu, kami tak membutuhkannya.

· Okamoto Keito : pelecehan verbal seperti “itu karena ayahmu yang duluan masuk Johnny(senior)” adalah benar-benar menyakitkan. Tentu saja ayahku Okamoto Kenichi, tetapi tolong lihatlah aku sebagai “Okamoto Keito” bukan anak dari senior Okamoto Kenichi

· Morimoto Ryutaro : itu membuat saya takut untuk berfikir bahwa ada lebih banyak dan lebih buruk penggemar seperti ini. Sungguh tragis bahwa mereka tidak menyadari kesalahan dari tindakan mereka sendiri.

· Takaki Yuya : di antara fans, satu-satunya yang aku menolak untuk mengakui adalah mereka yang mementingkan diri sendiri, jika saya melihat benar-benar perilaku penggemar yang baik, mungkin saya akan menangis.

· Inoo Kei : “karena aku seorang penggemar” apakah menjadi seorang penggemar membuat Anda mampu melakukan apa-apa yang Anda inginkan?? Karena kamu adalah seorang penggemar bahwa ada banyak hal yang Anda tidak harus melakukannya.

· Yabu Kota : mengambil foto tanpa izin dan mengintai semua “kejahatan”, kau tau??

· Yaotome Hikaru : “Aku benci Hikaru yang tidak lagi di Ya-Ya-Yah”. Berhenti memandang Ya-Ya-Yah dan menatapku, bukankah itu yang kipas angin harus di lakukan??

Di kutip dari http://tetsuyaf.blog126.fc2.com