Chinen&Yuto - Potato 0510




Yuuto: When I open the window of my room on vacation, I can feel the warmth that comes into my room, you feel the blessing, right?

Chinen: I understand very well.
~ That's good.

Yuuto: I'd say that. It is hot.

Chinen: When you feel the heat throughout the body, makes us want to sleep. By the way, I'm a little more desire to photosession photosession single cut 10 people. (Laughter)

Yuuto: Ah. I understand. I understand. (Laughter)

Chinen: Photo shoot 10 people is gay, the animation of 10 as well.

Yuuto: Even now, in the back of the interview, all members use toys in the photo shoot. Honestly, it's quite noisy too (laughs).

Chinen: Yes, but if the session just finished my vocal part comes into my body again (laughs). The ears are sensitive quickly, so when the time for a solo session arrives, I sientire relieved.

Yuuto: Maybe the food is also one of something we are waiting.

Chinen: There are plenty of tanshi (note: a type of fungus)!

Yuuto: Yes My favorite snacks are a kind of otsumami (note: snacks contain alcohol), and I feel happy when they (note: staff) prepare otsumami otsumami because I know how.

Chinen: Well, the next topic. If we both want a holiday, how we spend the holidays?

Yuuto: ~ Hmm. In particular, there is change. If we just talk this way, it looks good.

Chinen: If we talk endlessly, would be good.

Yuuto: The topic of conversation, can be music or games, or school ... we will not come to an end.

Chinen: Before this, why are we suddenly talking about our favorite foods?

Yuuto: Because we speak badly (laughs). This reminds me, who rarely give recommendations on the game, right? Although they are not my relatives who bring software (games) for me and let me have that, is really frightening.

Chinen: Yeah It's really scary, but it is interesting. I also often play the recommendation of my friends.

Yuuto: After this, where do you want to go play?

Chinen: I want to go to the amusement park. It's a bit I do not go there.

Yuuto: A few moments before this, I went there with my family is really happy.

Chinen: to hear it, makes me want to go there all the time. Before this talk of going with two people, but I think if 7 or all members of JUMP go hand in hand, would be good.

Yuuto: Looks good, but if 10 people come together in public, would be difficult ... (Laughs).

Chinen: The situation is the same with the school trip (laughs). Yuuto-kun, what do you play with me?

Yuuto: I want to invite me to ride!

Chinen: Although only a moment, but I was going to ride

Yuuto: Is it right?

Chinen: It seems terrifying and painful (laughs). I do not think I'll be happy.

Yuuto: Ah, I see. It is because only a child can understand the pain.

Chinen: But would be happy if I have to get used to it, right?

Yuuto: Yes, it is the best feeling.

Chinen: Is the general course on the implementation of a horse?

Yuuto: No, no, run yet. If you run with the horse, I'll shock (laughs).

Chinen: It would be nice if I can run with the horse. It's okay if I can show my photos when I ride, right? (Laughter)

Yuuto: Okay. You can invite a girl like, "Do you want to sit on my back to ride the horse together?" And then to call on the horse (laughs)

Chinese: Ella enchanted with you and you can laugh together.

Yuuto: Immediately, the concert will begin.

Chinen: The concert of this time, I can not put into words easily.

Yuuto: The composition is basically the same but becomes perfect again. But we always try to become the next jump.

Chinen: Yes, as the dancing was the change, so I feel a different feeling. In addition, the dances, not sure if I ever dance.

Yuuto: It's like a kind of hip hop, but can not say that is hip hop too. It's definitely difficult (laughs).

Chinen: It's hard. But I think it reflects the new jump. Then I want to put individual songs at the concert. Recently, I love to sing, I think I can learn many things while I'm singing.

Yuuto: This time is to scrape

Chinen: Scrape?

Yuuto: Scrape music.

Chinen: It is very hard to express it (laughs). But it seems that the portion of a growing band before, and also the sound is more genuine and new, right?

Yuuto: The difficult "to express" feelings are because the content stimulates interest too (laughs).

Chinen: I never understood if you do not see the animated show (laughs). So everyone, please come!

Translate :

Yuuto: Ketika saya membuka jendela kamar saya saat liburan, aku bisa merasakan kehangatan yang datang ke kamar saya, Anda merasakan berkat, kan?

Chinen: Aku mengerti dengan sangat baik.
~ Itu bagus.

Yuuto: Saya akan mengatakan bahwa. Panas.

Chinen: Ketika Anda merasa panas di seluruh tubuh, membuat kita ingin tidur. By the way, aku sedikit lebih ingin untuk photosession
, photosession tunggal memotong 10 orang. (Tertawa)

Yuuto: Ah. Aku mengerti. Aku mengerti. (Tertawa)

Chinen: Foto menembak 10 orang adalah gay, animasi dari 10 juga.

Yuuto: Bahkan sekarang, di bagian belakang wawancara, semua anggota menggunakan mainan dalam pemotretan. Jujur saja, ini cukup berisik juga (tertawa).

Chinen: Ya, tetapi jika sesi baru saja selesai bagian vokal
,saya datang ke dalam tubuh saya lagi (tertawa). Telinga yang sensitif dengan cepat, sehingga ketika waktu untuk sesi solo tiba, aku sientire lega.

Yuuto: Mungkin makanan juga merupakan salah satu dari sesuatu yang kita sedang
tunggu.

Chinen: Ada banyak tanshi (catatan: sejenis jamur)!

Yuuto: Yes makanan ringan favorit saya adalah semacam otsumami (catatan: makanan ringan mengandung alkohol), dan saya merasa bahagia ketika mereka (catatan: staf) mempersiapkan otsumami
, otsumami karena aku tahu caranya.

Chinen: Yah, topik berikutnya. Jika kami ingin liburan, bagaimana kita menghabiskan liburan?

Yuuto: Hmm ~. Secara khusus, ada perubahan. Jika kita berbicara seperti ini, itu kelihatan bagus.

Chinen: Jika kita berbicara tanpa henti, akan baik.

Yuuto: Topik pembicaraan, bisa musik atau permainan, atau sekolah ... kami tidak akan berakhir.

Chinen: Sebelum ini, mengapa kita tiba-tiba bicara tentang makanan favorit kita?

Yuuto: Karena kita berbicara buruk (tertawa). Hal ini mengingatkan saya, yang jarang memberikan rekomendasi pada permainan, bukan? Meskipun mereka
bukan kerabat saya yang membawa perangkat lunak (permainan) untuk saya dan biarkan aku punya, itu benar-benar menakutkan.

Chinen: Ya Ini benar-benar menakutkan, tetapi menarik. Saya juga sering memainkan rekomendasi dari teman-teman saya.

Yuuto: Setelah ini, di mana Anda ingin pergi bermain?

Chinen: Saya ingin pergi ke taman hiburan. Ini sedikit saya tidak pergi ke sana.

Yuuto: Beberapa saat sebelum ini, aku pergi ke sana dengan keluarga saya
dan sangat senang.

Chinen: mendengarnya, membuat saya ingin pergi ke sana sepanjang waktu. Sebelum pembicaraan pergi dengan dua orang, tapi saya rasa jika 7 atau semua anggota JUMP berjalan beriringan, akan baik.

Yuuto: Kelihatannya bagus, tetapi jika 10 orang berkumpul di depan umum, akan sulit ... (Laughs).

Chinen: Situasi ini sama dengan perjalanan sekolah (tertawa). Yuuto-kun, apa yang Anda bermain dengan saya?

Yuuto: Saya ingin mengundang
Andauntuk naik!

Chinen: Meskipun hanya sebentar, tapi aku akan naik

Yuuto: Apakah benar?

Chinen: Tampaknya menakutkan dan menyakitkan (tertawa). Saya tidak berpikir saya akan bahagia.

Yuuto: Ah, saya lihat. Hal ini karena hanya seorang anak bisa mengerti rasa sakit.

Chinen: Tapi akan senang jika saya harus membiasakan diri, kan?

Yuuto: Ya, itu adalah perasaan yang terbaik.

Chinen: Apakah kursus umum tentang pelaksanaan kuda?

Yuuto: Tidak, tidak, jalankan belum. Jika Anda menjalankan dengan kuda, aku akan shock (tertawa).

Chinen: Akan lebih baik jika saya dapat berjalan dengan kuda. Tidak apa-apa kalau aku bisa menunjukkan foto-foto saya ketika saya naik, kan? (Tertawa)

Yuuto: Oke. Anda dapat mengundang seorang gadis seperti, "Apakah Anda ingin duduk di punggung saya naik kuda bersama-sama?" Dan kemudian memanggil kuda (tertawa)

Cina: Ella terpesona dengan Anda dan Anda bisa tertawa bersama.

Yuuto: Segera, konser akan dimulai.

Chinen: Konser waktu ini, saya tidak bisa memasukkan kata-kata dengan mudah.

Yuuto: Komposisi pada dasarnya sama tetapi menjadi sempurna lagi. Tapi kita selalu mencoba untuk menjadi lompatan berikutnya.

Chinen: Ya, seperti menari adalah perubahan, jadi aku merasa perasaan yang berbeda. Selain itu, tarian, tidak yakin kalau aku pernah menari.

Yuuto: Itu seperti semacam hip hop, tapi tidak bisa mengatakan bahwa itu terlalu hip hop. Ini pasti sulit (tertawa).

Chinen: Sulit. Tapi saya rasa itu mencerminkan melompat baru. Lalu aku ingin menempatkan lagu di konser individu. Baru-baru ini, saya suka bernyanyi, saya pikir saya bisa belajar banyak hal saat aku menyanyi.

Yuuto: Kali ini adalah untuk mengikis

Chinen: Pergesekan?

Yuuto: Pergesekan musik.

Chinen: Sangat sulit untuk mengungkapkan itu (tertawa). Tapi tampaknya suara bagian dari sebuah band tumbuh sebelumnya, dan juga lebih asli dan baru, kan?

Yuuto:
Itu sulit "untuk mengungkapkan" perasaan karena merangsang minat konten terlalu (tertawa).

Chinen: Aku tidak pernah
memahami jika Anda tidak melihat pertunjukan animasi (tertawa). Jadi semua orang, silakan datang!


credits : foreveryamachii@Lui-ka