Chinen Yuri - Duet 0510



[Red] Red is the color Johnnys! When the debut, there are many red fabrics. JUMP sometimes red, New York City is also white and red. On the other hand, if we speak of "Aka (red)" I remember Akanishi Jin-kun (laughs). Recently, it was a solo concert place. I am always with Akanishi-kun a time drama [Yukan Club] as a guest star in an episode, I am rarely in contact with him, although it seems difficult to approach him, but when you greet backstage, he spoke to me, with good humor. Then last year, when Big Johnny Sports Day meeting in the football competition, said this to me, [Chinen-kun, it's better if you go to the front more]. I feel a little happy when he remembered my name (laughs).

[Blue] Of course, the image is "Winter"! This season, the time, I think there are still some cold days. Moreover, yesterday was the rain. So if you feel too cold, I'm lazy to get out futon (note: Japanese bed). It's like, [Yosha, we will raise. 3, 2, 1, ... ahhhh ... impossible!], no matter how I try to get up in the end, I got up at night (laughs). But in the day like that, I'm bound to sleep in one day. I think [Why do not you let me sleep when I sleep?], Also I feel I want to stretch myself.

[Green] Green, I like to see the trees on the road in an entire city. If I have free time, the distance that I normally take the train, I will take the walk. Green stood on the pavement of the sidewalk when I walk through the small park, you see big tree or a flower. As I see "the natural side of town", I get one of Music in my ears, and the other ear, let him without the headphones to listen to the music of nature, I like to walk on.

[Yellow] The yellow image is to smile / laugh. Not flying disc in the test room. At the time of study discontinuation, Yuto-kun said: [Let's play this!], And then we are really appropriate to throw together. We move our bodies with the game and sometimes turns out to be laughing. But really aware that the most important thing now is to increase our ability not to play, but you can not avoid (laughs).

Translate to Indonesian :

[Red] Johnny's adalah warna Merah! Ketika debut, ada banyak kain merah. JUMP kadang-kadangpun merah, New York City adalah juga berwarna putih dan merah. Di sisi lain, jika kita berbicara tentang "Aka (merah)" Aku ingat Akanishi Jin-kun (tertawa). Baru-baru ini, itu adalah tempat konser solo. Saya selalu dengan Akanishi-kun sejak drama waktu Yukan Club sebagai bintang tamu dalam sebuah episode, aku jarang kontak dengan dia, meskipun tampaknya sulit untuk mendekatinya, tetapi ketika Anda menyapa belakang panggung, ia berbicara kepada saya, dengan humor yang baik. Kemudian tahun lalu, ketika Big Johnny Olahraga saat Hari pertemuan dalam kompetisi sepakbola, mengatakan hal ini kepada saya, Chinen-kun, lebih baik jika Anda pergi ke lebih depan. Saya merasa sedikit senang ketika dia ingat nama saya (tertawa).

[Blue] Tentu saja, gambar tersebut adalah "Musim Dingin"! Musim ini, saat itu, saya pikir masih ada beberapa hari dingin. Apalagi, kemarin adalah hujan. Jadi, jika Anda merasa terlalu dingin, aku malas untuk keluar futon (catatan: tempat tidur Jepang). Ini seperti, Yosha, kami akan menaikkan. 3, 2, 1, ... Ahhhh ... mungkin,! tak peduli bagaimana saya mencoba bangun pada akhirnya, aku bangun di malam hari (tertawa). Tapi di hari seperti itu, aku pasti akan tidur dalam satu hari. Saya pikir Mengapa tidak kau biarkan aku tidur ketika aku tidur,? Aku juga merasa aku ingin meregangkan diriku sendiri.

[Green] Hijau, saya ingin melihat pohon-pohon di jalan dalam seluruh kota. Jika saya memiliki waktu luang, jarak yang biasanya naik kereta, aku akan berjalan-jalan itu. Hijau berdiri di trotoar trotoar ketika saya berjalan melalui taman kecil, Anda melihat pohon besar atau bunga. Seperti yang saya lihat "sisi alam kota", saya mendapatkan salah satu dari Musik di telingaku, dan telinga lain, biarkan dia tanpa headphone untuk mendengarkan musik alam, aku seperti berjalan di atas.

[Kuning] Gambar kuning tersenyum / tertawa. Tidak terbang disc di ruang ujian. Pada saat penghentian studi, Yuto-kun berkata:
Mari kita main ini! Dan kemudian kita benar-benar tepat untuk melempar bersama-sama. Kami menggerakkan tubuh kita dengan game dan terkadang ternyata tertawa. Tapi benar-benar menyadari bahwa yang paling penting sekarang adalah meningkatkan kemampuan kita untuk tidak bermain, namun Anda tidak dapat menghindarinya(laughs).


credits : foreveryamachii