Otanjoubi Yamada Ryosuke

yattttttttaaaaaa,,
jejejejejejejenggggg,,
ini tanggal berapa???
wkwkwkw tggL 9 MEi,,
yah adaLAh hari uLang tahun YAmada Ryosuke,,
xixixix xDD..
OTANJOUBI OMEDETOU RYO-CHAN ^O^


ハッピーバースデー、山田亮介

Yamada Ryosuke (1993-05-09) member kedua tertua di HS7, dan adalah frontman untuk JUMP (menurut saya sih). Kenapa frontman? Bagi Yamada-fans pasti merhatiin bagaimana anak ini mendapat banyak screen time dalam MV dan juga performance. Dia juga adalah member dengan lagu solo kedua terbanyak sesudah Yabu, dan salah satu dari 4 main vocal dalam JUMP. Dan dia juga adalah member yang paling terkenal dari JUMP (levelnya sama dengan Yamapi, Matsujun, Akajin, etc di JE). Memiliki pipi tembem dan gembul, bisa dibilang dia adalah Massu (Masuda Takahisa dari NEWS) untuk JUMP. Pecinta strawberry dan juga terong (entah kenapa), dan adalah soulmate dari Yuto.

Seorang yang narsis dan camwhore, ingin menghilangkan image serius dan cool-nya hanya untuk memiliki image seperti Hikaru (yang langsung ditentang keras karena menurut Hikaru itu hanya akan membuatnya kehilangan fans). Di tahun 2007 sampai 2008 dia memiliki image 'malaikat' dan 'cool' saja, namun begitu mereka mengeluarkan single terakhir mereka Mayonaka no Shadow Boy; image Yamada berubah total menjadi seorang badboy. Semua orang memanggilnya 'Yama-chan', padahal sebenarnya dia ingin dipanggil 'Ryo-chan'. Menjadi Amakusa Ryu di Tantei Gakuen Q Special dan Live Action-nya, juga menjadi Katsumi di 1 Pound of Gospel, Furuhata di Furuhata Chuugakusei, Gunjou Hayato di Sensei wa Erai, Takasugi Touichi di Scrap teacher, juga Yuji Kawai di Niini no Koto Wasurenaide. Dan dramanya yang paling baru yang keluar 3 Oktober tahun
2009 adalah Hidari me Tantei Eye.

...........................
hahahahah,,
chibi hanya berharap agar, di uLtahmu yang sekarang kau makin dewasa,
ceiLEh udah 17 yak??
haha sweet seventeen nyh,, heheheh,,
makin dewasa, makin bagus voice.a,, makin good dance, hahaha makin bnyk joB,,
yah mmg sLL byk job c,,
yah,, sukses sLLu buat Ryo-chan ^o^
Happy b'dayh to U >u<.. nyh chibi ad edit,, hah seperti editan yg buat uLtah.a dai,ryu dan keito,, haha chibi gag bsa edit d photoshop,, xixix xDD>.
tapi gpp,, hanya sebisa.a*mksd.a??*
hahaha OTANJOUBI RYO-CHAN ^O^