[Terjemahan] Yamada Ryosuke - NYC 0710 Myojo




Ryosuke Yamada


I want to become a ninja and play with animals


When I was little, my friends and I made a secret hideout in an empty field.
He even hid the money there! There was a "pay ¥ 10 / 10 cents, to enter" was a rule for what was obviously hiding money. When the money reached a certain point, you could go and buy sweets. But one day, when we returned, there was a sign that said: "This is a city with the civilian population. Please remove this building." The hiding place was so great that the neighbors thought there was someone living there (laughs). When it was tornadoes, which did not fall, so it was very brave! We would have to buy padded waterproof sheets to cover the hide to avoid getting wet. We write, "Secret Hideout" on it, but I guess that adults never realized that ...
I love watching this TV show called "Tensai! Shimura Doubutsuen" and I see every week. If I had to become a ninja, ninja me in the study and observer of animals alive! There was a time I was invited, and there was a moment where I embraced a lazy and it was fun. Ninjas could not really bad people
Ah, but if possible, I prefer to appear as "Yamada Ryosuke" in the show (laughs).

I admired talent is archery! ... Just kidding, but I want to do something. At a concert, I would be very far up and then suddenly, an arrow that comes out of nowhere, it would be cool!? For example, Keito plays guitar, Yuto-kun has the battery .. everyone has a talent. I'm the only one left! Finally I realized that I want to start something new. But if I had to, I'd be very happy that I would immediately and show the whole world (laughs).


Translate



Yamada Ryosuke


Aku ingin menjadi seorang ninja dan bermain dengan binatang


Ketika aku masih kecil, teman saya dan saya membuat sebuah tempat persembunyian rahasia di sebuah lapangan kosong. Dia bahkan menyembunyikan uang di sana! Ada "membayar ¥ 10 / 10 sen, untuk memasukkan" adalah aturan untuk apa yang jelas menyembunyikan uang. Ketika uang itu mencapai titik tertentu, Anda bisa pergi dan membeli permen. Tetapi suatu hari, ketika kami kembali, ada tanda yang mengatakan: "Ini adalah sebuah kota dengan penduduk sipil Harap menghapus gedung ini.." Tempat persembunyian begitu besar sehingga para tetangga mengira ada seseorang yang tinggal di sana (tertawa). Ketika tornado, yang tidak jatuh, sehingga sangat berani!
Kami harus membeli lembaran tahan air melangkah untuk menutupi, menyembunyikan untuk menghindari basah. Kami menulis, "Tempat Persembunyian Rahasia" di atasnya, tapi saya menduga bahwa orang dewasa tidak pernah menyadari bahwa ...


Saya suka menonton acara TV ini disebut "Tensai Shimura Doubutsuen!" Dan aku melihat setiap minggu. Jika saya harus menjadi seorang ninja, saya ninja dalam belajar dan pengamat hewan ! Ada saat saya diundang, dan ada saat di mana saya menganut malas dan itu menyenangkan. Ninja tidak bisa benar-benar buruk Ah, tapi jika memungkinkan, saya lebih memilih untuk tampil sebagai "Yamada Ryosuke" dalam acara (tertawa).

Aku mengagumi bakat memanah! ... Just kidding, tapi aku ingin melakukan sesuatu. Pada konser, aku akan sangat jauh dan tiba-tiba, sebuah panah yang datang entah dari mana, akan keren!? Sebagai contoh, Keito bermain gitar, Yuto-kun memiliki baterai .. setiap orang memiliki bakat. Aku satu-satunya yang tersisa! Akhirnya aku menyadari bahwa aku ingin memulai sesuatu yang baru. Tetapi jika aku harus, aku akan sangat senang bahwa saya akan segera dan menunjukkan seluruh dunia (tertawa).